http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: The Best Friend

Kamis, 27 Agustus 2009

The Best Friend

In the My School !


Mayumi : eh gila (mudah mudahan di baca ama lo may hahaha) eh mayyy lo bukan BF lagi cuuuyyy udah BFF tapi yeee lu jangan ngeselin hahahaha abis kadang lo suka gila sendiri sihhhhh wkkkkkkkkk dasar sinting hahaahahahahahahahahaahahhaahahaha trus jangan jadi penipuuu lo may hahhahahaahaaa dasar sinting


Sindy : Dia Anak nya Baik , pendiam , pinter , dan 1 yang spesial buat dia yang gak pernah bisa gue contoh yaitu : Kalo dikatain dia tuh malah ketawa-ketiwi dan dia anaknya sopan gak pernah ngomong katakata kasar maupun lo gue , Gue salut saamaa sindy !


Amira : anaknya gahoel hahaaaaaaa sabar mirr pisss heheheehe wokwokwokowko apalagi yaaa males gue ngepoost lagi ckckckk hahaha 1 dari dia : DITAKUTIN PEWA HAAHAHA





Riri : Dia sih anaknya emang comel tapi kalo lagi enak dia tuh asik banget anaknya walaupun gue sering sebel ama dia hahaa abis anaknya bacot abis wekeke pis ri , dan gitu anaknya emang cantik sih ya tapi dia tuh anaknya enjot satu dari dia yang gak bisa gua contohin : Suara Kenceng wakka gua gak bisa tuhsuara sebesarbesar gitu haha




Mima : Dia tuh anaknya ya gitu lah ahaha kadang kadang ngeselin kadang kadang baik dan satu KADANG KADANG JUTEK HIH ! 1 dari dia yang gak bisa gue tiru : Banyak yangs suka wakakakaka haha gua paling cuman bearapa tapi lah enjoy aja inget masih kecil nad haha



Daiva
: gimana ya ? dia ya gitu ahahaa menyanangkan di waktu sesaat nyeselin juga di waktu sesaat haha 1 yang gak bisa gue tiru dari dia : Keiteman nya hahahahaaa





In the C~LUVers


Adyssa : hmmm anaknya nyebelin kadang kadnag enak kadang kadang JUTEK ahaha 1 yang gue gak bisa tirru dari dia : COPYCAT nya hahaa pis dyz




Vio : apa ya ? anaknya NGESELIN DEHH hahah wktu itu lagi ngeselin haha pis , tapi anaknya baik lah sopan dia


~~ Ini Nama nama trmsn terbaik gue ~~

~~ Thanks For the read ~~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!