http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: Tepuk Tangan! zt -,-

Senin, 26 Oktober 2009

Tepuk Tangan! zt -,-

Haaaaaaaaaaaaaay!

pada bingung ya kenapa harus tepuk tangan?? hahaa pada mau tau ga? gini ceritanyaa....... gue kan  midtest trus nilainilai gue bagusss semuaaaaaaaaaa kecuali ....... pasti blongger tau lah hahaha kecuali matimatika wkwkk mau tau ga nilainya brp?  YANG JELAS DIBAWAH 6 WKWKWKKKKK . Makanya ayoooo tepuk tangan atas nilai mtk gue! ghaha kalo blonggger lain ppada bagus ga/ tepuk tangan dong buat nilai mtk gue , udah gtu dimarahin abisabisam getooloooh gue males bgttt bete tau ga !!!!!!!!   malah ama guru gue disuruh nilai mtk nya paling depan gila lo pertama gue dimarahin trus pas liat paling terakhir b.inggris gue dpt 100 trus mau tau gaaa kata nyopkap gue gni "kamu aja bahasanya sendiri jelek (73)giliran bahasa orang lain 100 dasar" trus gue blng "wkwkwkw iya doongs mammmm nadaa" wkwkkkk paling ga enak wktu nyokap tanda tangfan nilai mtk gue wkk


udah yzaa blongger nanti kita post lagi

byeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!