http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: 6a vs 4b in music room!

Selasa, 05 Januari 2010

6a vs 4b in music room!

Hello , ini waktu kita lagi belajar musik , pertama pas istirahat kedua gue makan bakso samqa mira,mayumi because pagipagi-istirahat ke 1 gue ga makan , soalnya abis istirahat ke satu gue olahraga takut enek aje gue jadi ga makan , trus ke isitirahat duanya gue makan dan pake sambel banyak dan akhirnya gue kepedesan yoyoman ,HAHAH trus gue beli minum fan gue masih kepedesan dan gue keatas kebetulan ada kardus aqua dan gue ambil dan abis 2 gelas heehehe , sambil gue kepedesan perut gue sakit sial banget gue , hahah trus bell masuk istirahat kedua trus semua pada ga jelas berisik di kelas gitu (biasa tradisi anak 6a kalo ga ada guru HHHAHA) huahaha trus dengan yang lain gue kepedesan ga berentiberenti pada nanyain ke gue "nad,nyanyi?" 7 orang nanyain gue gitu karna saking gue emosi karna kepedesan jadi igtuu gue jawab dengan wajah jutek :"GA TAU" HAHAHA jahat.

trus pak hari dtg , tau deh anak kelas 6a pada sebel gitu ama pak hary garagagra tragedi kelas 4 huaah , gila gue diakkatain super r lah riri demek ucha , ucha ucha bento , alisya , sssisssi,super s , hahah pada sebel deh kita semua . truspak ahmud jalan mau ke kelas ,semua panik ke tempat dduduk dan berhasil duduk diam HAHAHA , trus pak ahmud nanya 'mau ada pm ga?' dan dengan lantang ktia bilng "GAAAA"HAHAHA dan kita disuruh turun buat music , dan gataunya kita music bareng sama anak 4B!HAAHA anak 6a gedek sama anak 4B garqagara anaknya lebaylebay,udh gitu sok tua , sok gaul dll , dan hampir anak cewe dikelas gue benci ama yang namanya "Adyssa Amanda Koestoro" lanjut part II ya mau pergi byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!