http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: Olahraga Olahraga Olahraga

Senin, 18 Januari 2010

Olahraga Olahraga Olahraga

hey , langsung cerita aja ya hauiauha . tadi hari senin pak iwa ga masuk , jadi kita terpaksa olahraga sendiri deh hehe tampa ada guru jagain keren kan?hhaa . tadi kita olahraganya olahraga : benteng , polisi maling (apabae dehh ) , petak umpet . bola . oke gue ceritaiin satusatu ahah

1.Benteng
hahaha tim gue menak gitu lohhh huah , tim gue jagojago , masa gue diseret sama tim lawan suruh masuk tim dia , udah kuat?HAHAHA . hem next back to topic! yaudah dan berakhir dengan score 8 - 2 keren kan haha  . pas kita benteng gitu tim lawan NGAMBEK . keren kan ada acara ngambek segaala , garagara ngambek dia naik keatas dan selebelebenya dia soksok pusing dan akhirnya pulang!najooong .next huahaa , karna ge kaya apatau ngikutin zaky mulu abis bahaya kalo dia masuk daerah gue nanti dia nge-benteng lagi ! HAAHA. next semua nya pada capek akhirnya kita ganti permainan .

2.Polisi Maling
ahahaha ini mainannya apaabaaee abis parah -____- , so?kita kaya ngumpet gitu dlu cewe jadi polisi gitu haha teruspas kita balik badan cowonya ngilang semua! OMG kaya tuyul gila tibatiba ngilang zz , so permainan ini jalan ga gitu lama soanya udah pada capek . pas pemainan ini finish , yang lain mainnnya pada pecah-pecah

3.Petak Umpet
gue main ini awalnya cuman ber5 , gue ,zaky,mayumi,mira,sindy ktia main seru sendiri yang lain m\pada main petak umpet but dia pake bola hehe kita mainnya seru sendiri gila teriakteriak ga jelas garagra kita capek akhirnya kita ganti , kita nge-gossip KEREN KAN?hahaha parah banget kita nge - gossipnya apalagi mira gila parah dalem ! ckckck ehh kok jadi gini ? lanjut ahhhhhh sehat! hahaha soooo?udah dlu ya byeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!