http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: Marhaban Ya Ramadhan

Senin, 09 Agustus 2010

Marhaban Ya Ramadhan

Hello visitor , hello blogger !! Maafin ya kalo gue/aku ada salaah ama kalian semuaa . setiap manusia di dunia pasti punya kesalahan tapi hanya yang pemberani yang mau mengakui . setiap manusia di dunia pasti pernah sakit hati tapi hanya yang pemberani yang mau memaafin :) . Jadi parapara visitors maafin aku/gue ya yang kadang selama ini membuat jengkel,kesindir , dsb . Gue/aku ngakuin kok gue banyak salah terutama buat tementemen sd guee yang rada gue benci tapi sekarang ga kok :) gue kangen lo semuaaa !!! Oh iya sampe sini dlu yaaaa Marhaban ya ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!