http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: Cerita dikiiit

Selasa, 17 November 2009

Cerita dikiiit

Hey guys and gals! hehe

jadi gini wwktu itu kan gue diajak  jalan ke hotel formule one sama  ortu guee trus gue pas ma brgkt gtuu gue online di twitter  gue ngupdate ngupdate status gtu terus gue sebeeell loadingnya lama beeeeeeeeeet yaudah gue cancel  gue update lagi eh trus bisa trus ada yang mentioning gue gtu isinya gini @nadaiueo : heyheyhey kamu anak cc ya? trus gue bilang ya ampyuuuunn aku bukan cc aku cmn cl kok hehee trus lama bgt ngupdatenya sbell beeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettt yaudah gue cancel lagi , pas itu operanya gur tutup gue sms tmn gue "maymaymaymaymaymay" gue binugng kok pending mluuu sih? pas gue check pulsa gue wkwkwwk SISA 14 PERAAAAAAAAAAAAAAAKKK BAHAHAHAHA udh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nanti lagi hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!