http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: Raden Ayu Mayumi Sara Cahandrawardhani (bodo tulisannya salah)

Selasa, 17 November 2009

Raden Ayu Mayumi Sara Cahandrawardhani (bodo tulisannya salah)


Hello , gue punya temen yang super aneh , super ngeselin , supetr ribet , super nyolot , super baik , dan super pinter hehe maklum ya mnrt gue nih orang tuh baik , cantik (booong),aneh,ngeselin,nyoloot,dll ayng supeeer supeeeeeeeer tapi dia bff gue lhooo hahaha (ih jangan bangga lo may) hehe trus gue mau bilang kalo GUE GA SUKA RIYOTA! hahaha udh thanks ini photo anak super super hehe :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!