http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: Happy Anniversary :p

Sabtu, 14 November 2009

Happy Anniversary :p

Heeeeey hey hey
 mau tau ga ? hzhaahhaha jadi giniii sekarang tuuh c~lovers ulang tahunnn hewheh makanya gue sebut Happy Anniversary , CERITA KOCAK YANG ALAMI TAMPA REKAYASA.
 Jadi giniiiii gue kan lagi tiduurr trus gue mimpii  abis maghrib kita anakanak cl pada malem takbiran  pokoknya seru mameen . abis gtu gue bangun dari tempat tidur dan pas banget pas gue bngun handphone gue bunyi + geter  ah siapa sih nih yang sms  pas gue baca dari tante fiqha (sebutannya yaa bukan tante kandung) yang isi nya Happy anniversary wahaha gue kaget donngg gue bangun keluar kamar pas gue ke komputer yes komputernya udh nyalaah yaudah gue buka mozila trus masih jam setegah 8 gtu gue buka fanssitenya cakka pas gue buka buset yang ol pagipagi udh 30 an aja kalah sama fb gue . akhirnya main lama makin rame dan makin lemoooott raaaaaaaawrrr banget dc mluu sebel deh akuu hauhaahaha akhirnya gue nunnggu chatchat bareng tapi lemottbeeeeeeeeet (segitu masih pagi apa lagi nanti jam 12) huhahaa udah ye capekk hihii






Photo Photo nya
















CAKKAWEBCAM on YM













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!