http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: 5A! (BUKAN JAMAN GUE)

Senin, 28 Desember 2009

5A! (BUKAN JAMAN GUE)

ribet banget deh nih kelas 5 , adek kelas aja reppppoots sekali anda , yailah , okey kelas ktia kalah , tapi apa bisa lo ngalahin kaya waktu itu di sekolah gue yang ada lombabasket se-kecamatan menteng ? bisa? ga kaan?? yaudah ga usah belagu kek lo , perasaan waktu gue dan tmntmn gue di 5a ga selebay gtu deh , akrab ama 5b , dan ga pernah berantem , lo apa? penerusnya fgini> ckckck banget deh buat lo! tapi lo yang neruskin kita kalo kita udah lulus! i hope you the best! tapi gue berharap lo bisa ngebanggain guru! karna itu yang kita mau~! dan satu lagi , kalo udah kelas 6 jangan sok imut deh , berkelakuan  yang bener , lo disitu paling tua! inget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!