http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: Menteng 03 :D

Minggu, 27 Desember 2009

Menteng 03 :D

Heeeeeeeeeeyhaaa ., wokwo , kali ini gue mau ceritaiin ini dia dari kelas 1-6


Kelas 1 :  _____________________________________________


Kelas 2 : Ini dia , waktu gue masih imutimut wowkowko , baik , daan paling kecil ohmygod , wali kelas bu dewi kelas 2A :D


Kelas 3 : wiih , ini saaatsaat menakjubkan , dimana kalo gue mau ke kelas harus naik tangga dlu , dimana waktu gue perang sapu ama 3B huakak ini paling asooy geboy , wali kelas bu risma ;) disini gue blum berprestasi wkowko


Kelas 4 : wuuuuu , masamasa ngeselin . dikattain rrrrr , dan masamasa gue jarang masuk sekola wowkowkow


Kelas 5 : ini juga masamasaa asik , asoy , wali kelasnya bu dewi (lagi) bu dewi suka bagibagiin coklat huaaaa asik deh , abis gitu kalo lagi private les paling asooy ama anakanak private nya lain , mayumi,ucha,riri,diva,ichat,sindy ,depi dll


Kelas 6 : masamasa yang harus lewat , masamasa harus berpisah ,, masamasa menghadapi uasbn,masamsa bakal ngindep bareng diamana tau perpisahannya , masamasa pulangnya jam4 , 3 (dari kelas brp juga pulagnya jam sgtu)masamasa prnya banyak banget idih , dannnnn masamsa di ajarin pa ahmud ;)

Udah yeeaa , gue udah pegel sangat , byebyee ;;) FOLLOW MY TWEETER (KAMPUNG) : naadyow plis, thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!