http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: Pertanyaan bagus (Y)

Minggu, 27 Desember 2009

Pertanyaan bagus (Y)

Kalo dapet 1 milyar gue pasti...:
DIKIT AMAT! 1 TRILIUN! baru gue mau. kalo 1 milyar ga cukup buat beli di PRANXCIS,ke USA,nonton konser Demi,ke Paris,ke hongkong,ga cukup

Klo kejebak macet gue ...:
klaksonin ampe 550 kali,kalo bisa mobil gue pake speaker kanan kiri trus gue klakson sekenceng kencengnya trus pada kabur.

Indonesia adalah negara yang...:
Yang ngelahirin gue wkiwiaj
Mantan gw...:
pacaran aja blom nanya mantan ckck

Klo berada di depan kuburan M.J...:
gue fotfotoin ampe puas trus kalo ketemu arwah nya foto masukin fb HAHAHA

Hidup ini penuh dengan...:
cobaan HAHA

Tak ada tempat yang indah selain...:
Surga

Ke mana pun gue pergi, pasti bawa...:
HP itu wajib kudu mesti must pokoknya harus.


Kalo divonis kanker...:
gua kaga kanker paling kantong kering iya HAHA

Pagi-pagi enaknya makan...:
apa aja dah terserah

Pekerjaan yang paling membosankan didunia adalah...:
ngerjain pr HAHAHA

Hal yang paling mengerikan adalah...:
NGELIAT KUCING

Bencana alam itu...:
ya bencana alam apalagi

Waktu SMA gw dikenal sebagai...:
pertanyaan bagus,karna gue belom SMA,SMP AJA BELOM DIA LAGI SMA

Saat yang paling tenang, saat...:
makan,online so much :)

Paling males kalo ngelihat...:
anak alay ngajak brantem,ngatain gue alay tanpa menyadari bahwa dirinya alay,

Kalo orang ciuman didepan gw...:
gue usir.

Gue pengen banget...:
-ketemu Demi Lovato!
-suara gue jadi kaya MILEY CYRUS
-yaaaaa,gituu. hope my first love,love me too ;) haha

 

Hape gue bagus, tapi alangkah bagusnya lagi klo gw bisa beli...:
apa yee heem

Wanita2 cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gw...:
gue bakal ngomong "woi mba cantik cantik ketawa keras keras brisik" dan gue tendang tuh cewe satu satu dari hadapan gue

Pria dengan jeans robek", baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pkiran gue...:
gue paling anti ngliat cowo ngerokok,kabur aja gue

Orang yang sok imut dan sok childish...:
yang soooook cantik tapi JELEK AHHAHA

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you"...:
so what? ga usah mikirin orang kaya dia ckck. maklum ga berpendidikan (apasiih?)

Mama papa bilang kapan nikah?:
wekekeke

Afgan dateng kerumah...:
afgan? gue apaain ya? gue tahan awkwkwo

Kalo tengah malem ditelepon pacar...:
i told you GUE BLOM PUNYA PACAR titik

Kalo besok kiamat...:
perbaiki diri gue,correct my mistake,smuanya! gue jadi baik poloss gitu

Kalo disuru copas note ini...:
no, i hate copycat






HAHAHAHAHAHAHAHAA JANGAN NGANGKAK YAA SEMUAA VISITORS ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!