http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: be patient!

Jumat, 11 Desember 2009

be patient!

Halohalohalo! hem kan ada orang yang ngebeeenci gue trus gue inget sama guru gue kata guru gue kalo orang yang dibeni itu dapet pahala beda sama orang yang ngebenci! yayaya okeyokeyokey this is okey i calm, gue ga marah , smpsmpe bikin blog ini buka dan folow ! plus vote ya yaudah gue santai aja heehhe  like it ! menurut gue sih biasa aja gue suka itu kalo perlu tolong ya comment , vote , follow , visit ! yey hahaha  hem  , heeem trus ada yang bilang "LAKNAT" hahaha trus gue bilang laknat-an juga lu dari pada gue! sadar hey sadar!
udah yaaa byebyee .

NB : Maaf , lo mau katain gue apapun gue ga akan tersingung dan gue ga akan peduli soalnya gue ga merasa , thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!