http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: MOVE TO TWITTER :)

Senin, 28 Desember 2009

MOVE TO TWITTER :)

Hello :D , kadangkadang gue suka males online-in status di fb , abisnya anakanak gAhOlz itu suka sapa gue , gue eneek ngeliatinnya , ngajakin berantem ngatain gue alay tampa nyadarin dirinya tuh gAhOlz , sumpah gue enek banget kalo udah gitu , so? kalo di twitter emng ada alaynya juga sih tapi aalay di twitter ga ngajakin gue berantem . dan dia baiknya ga mention gue but follow gue , hauaha beda banget ama alaay di fb , ckckck trus kmren kan gue iseng buka fs -___- , pas gue buka jih , perasaaan sedikit deh yang buka lagi , but , why this is so lemot/ kwowkow ,pokoknya twitter tuh paling the best deeeh , bodo amat ama fb gue -__- dan kdgkdg kalo di fb ada yang ajakimn chat suka 9401z gtu deh , jadi ga gue jawab -_- , dann yang bikin enek kalo ga dibales bilangnya sombong najissss tralala tralilili , enek gue orang kaya gtu huuh! e.n.e.k ! you must know it!


Follow my twitter : Naadyow
                             Nadsuwrwr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!