http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: Iseng Iseng -,-

Kamis, 31 Desember 2009

Iseng Iseng -,-

Kalau aja gue dikasih 1 permintaan gue mau : 
HIDUP SEKALI LAGI AHAHAHAH


di depan gue ada orang pake narkoba dan nawarin gue , gue akan :
tendangin sambil bawa mic dan teriak keras keras "WOY GUE GA MAU NARKOBA"


Kalau aja gue kena kanker gue akan :
gue ga kanker. kantong kering iya HAHAHA


ada orang di depan gue lagi ngerokok gue akan bilang :
woy asap rokok lo tuh bikin batukbatuk (sambil ngusir)


kalau aja di ajak ke prancis 1 bulan gue akan :
yah cuman 1 bulan , 1 tahun baru gue bangga


di jalan kejebak macet gue akan :
pasang speaker di kanan , kiri , depan belakang , dan klakson 1000 kali ampe kabur semua]


dikasih 1juta buat  belanja gue akan :
Yailah baru 1 juta , ga bisa buat ke hongkong , nonter konser demi,miley, ke USA


kalau gue sakit gue akan :
masuk kamar , nyalahin ac , kunci kamar , ambil hp , SMSAN deh ahahaha


kalau gue jadi artis , banyak yang ngewall gue gue akan :
heem ,ngebalesin satusatu tapi yang bahasanya normal , ga alay HAHAA


101 followers requests gue akan :
confirm semua , kalo banyak waktu HAHAHA


di SMA gue ranking brp??
bagus ,sangat bagus , karna gue belum SMA


waktu gue kuliah , gue ngambil jurusan apa?
haaa , lulus sd aje belom dia lagi kuliah ckkck


maaf ya blongger kali  ini postnya ga penting -,- , HELLO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!