http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: CENGO GILA!

Minggu, 20 Desember 2009

CENGO GILA!

Heey! udah dari tahun jebot gue ga ngepostpost lagi -_____- huahahha jadi males ngepost hahahaha , gini gue raisha,mima,singal ke grand indonesia trus ke gramedianya kita beli mainan apalah tau hahaha -,- terus rame bangett di lantai bawah nya akhirnya ke lantai atas gini ceritnya

M nya mbambanya K nya kitakitanya

M : Halo , selamat siang , ada yang bisa saya bantu/
K : iya, mba ini saya mau beli
M : iya dek , 59.blablabla
K : loh? kok jadi 59.rb ?
M : iya kan kita lagi diskon 30 %
K : (msang muka cengo) oh iya mba -______-
jahahahaha sumpah wktu itu cengo abis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!