http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: Senayan City

Kamis, 31 Desember 2009

Senayan City

Hello guys , hauaha , waktu tanggal 28/12/2009 (selasa) gue jalan ke sency with astrid,raisha,mima,kakghea hehehe , dan lo musti tau gue ke sencynya jam 1 , tapi pulangnya jam setengah 10 malem, yoeeh bgt yee haha , disan seru abis , nonton avatar 3D , duduk di sebela astrid , dan astrid ngayal dia kira gue nyanyi tapi ENGGA , karna di sency kan bekas ada orang bunuh diri gitu , kayanya dia ganggu astrid , jelasjelas gue duduk diem sambil nge-tweet main hp , dan juga sambil nonton , dan astrid setelah kita keluat tdari teater bioskopnya dia bilang 'Duduk di sebelah nada ga enak,nyanyi mulu' dan gue jelasjelas ga nyanyi karna gue diem nge-tweet nge-facebook tampa mengeluarkan satu katapun , must know it , dan kita kebawah ketempat sour sally . wktu ontheway ke bawah tibatiba pas naik escalator , raisha ngetawain astrid dan bilang "Cd lo keceplak tuh strid" dan kita semua ketawa, dan astrid malu dan dia keluarin bajunya haahah bgt dah maaf sttrid,

sebelum nonton kita makan di food court , astrid mima makan GM , menunya mie kare , gue dan raisha makan kfc , pas udah selesai makan , mangkok mie kare punya astrid tuh masih banyak , mima sama astrrid hueek bgt gua mainannya jorok abis -___- , kan bekas gue makan ada tulangnya , dicampurin ke mie kare astrid , teh botol , selada-selada , nasi,saos , es batu di campurin semua enek gua -_________- , dan mie kare mima juga di gabungin ke astrid semua makanan -sisa di campurin ke mie karenya astrid ckckk parah banget ya sukses bikin gue enek ckckck ,, dan lo taukan ada uang 500 perak gitu dimasukin juga ke mie kare , dan di ambil lagi ckckk enek abis mainanya astrid ama mima , huah stres bgt gua, abis makan masih ada waktu banyak kita ke timezone gtu deh ahaha main dance yang ga ada yang ngerti T.O.P.B.G.T deh ga jelassnya wkwk udah ya blog sebenernya ceritanya masih panjang blum yang dirumah astrid huahaha

kalo mau ngeliat yang ada disana follow ini aja : @naadyow
                                                                        @astridayunda
                                                                        @gheaayunda
                                                                        @rhywin
                                                                        @mimaa_a
Atau add facebook tapi jarang di confirm maybe : gue (simana_namasi@Yahoo.com) astrid (astrid.adek@live.com) kak ghea (Ghea Pricilia Ayunda) raisha (raymakasutji@hotmail.com) , mima (mima2601@hotmail.com) add / follow ya thanks blongger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!