http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: Sejarah Blog gue -_-

Jumat, 04 Desember 2009

Sejarah Blog gue -_-

HaloHaloHalo! jadi gini ceritanya , gue kan iseng  on the music yaudah gue dengerin demi lovato - this is me , nah gue afal tuh lagu trus gue dengerin lagu nya yang lain yang get back , dont forget nah gue terharu denger lagu yang dont forget (lebaaay mode on) tapi bener emg gue tradda nangiss huahahahah cengeng beeet udah gtu gue coba buka laptop trus di google gue baca  biografy nya demi lovato wah gila lo kalo baca lo tuuh terharu banget dari orang ga terkenal sampe ke manamana jadi terkenal , aduh sumpah semenjak gue baca tentang biografy nya demi lovato yang dia bekerja keras saat dia sd , smp , sma dll gila  dia dlunya cuman orang yang sering di ejek sama tementmen nya tapi dia lebih berhasil dari pada temennnya , tementemen  blonggervers harus bisa kaya demi lovato yooo haha , oh iya lanjut , nah semenjak gue baca  biografy tentang demi lovato gue jadi dengerinsemua lagu-lagu nya dan gue tersipu suka sama dia ahhaa lagunya asikasik coooy haha , apa lagi yang this is me , menurut gue itu tuh lagu gue bangeet dari akhir ampe awal lagi gue afal dan gue suka wktu nick ngomong "that the song" huaaa gila keren abis! haaha trus semenjak itu gue tuh jadi suka sma demi lovato . maaf selain dia cantik dia tuh pekerja keras dan tidak putus asa , haha dan pinterrr , gue mau ketemu dia cuman syaangnya ga akan pernah bisa soalnya dia artis luar negri -_-' gue anak mana? indonesiaa huahauhahaha dan dia tuh ga sombong wktu itu gue seebel setiap respond gue ke plurk dia tuh ga pernah di jawabn siala -___- ya trus gue private plurk ama dia , di jawab ama dia huahahaha gila gue sneng abis trus ada orang bangkit dari kubur bahwa dia palsu! yeee mati aje lo! hahaha udah dlu yang blonggervers gue capek ngetik -_____- daa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!