http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs021.snc4/33414_1412541986665_1025985462_31054008_6495474_n.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/> Welcome Visitors!: About "6a"

Minggu, 27 Desember 2009

About "6a"

Hello guys :D wkowko dari tahun jebot gue ga postpost lagi -______- , now , gue mau ceritain tentang 6a satu-per satu dari absen

1.Agya Maulida
  anaknya rada ngeselin , ribet , resek , asik , asoy , suka ngajarin gue kalo gue ga ngerti HAHAHA
2.Alisya Fadilah
 anaknya item , rada ngeselin , ribet , baik , suka dikatain SUPER S , ama tementemen ,
3. Amira Sefiarti
   suka ama abel , putih , rada ngeselin , ribet , assssssiik , asooy gebooy, ngomongin LEN mlu bosen gua
4. Andi Syukrila Razak
   anak basket , tinggi , ngeselin , udah
5.Armas Dwi Putra Anugrah
   aaaaaseeeeeeeeeeek , asoooy , care ama orang , dan NGESELIN HUAHAH
6. Camila Noeraziza
    tinggi , rada ngeselin , baik banget ama gue udah -_-
7.Hizba Silmi Nabila
   tinggi , kurus bgtbgtgbgtgbgt , ngefans ama pipi gue wkowkwo , baik bgt ama gue -,-
8.Ida Ayu Sindy Sanjiwany
   baaaik , pinter , bff gue , pendiem , udah -_-
9. Malik Abdul Aziz
   heem , ngeselin udah -_-
10.Muhammad Panji Arianto
    ribet , punya robot yangf demen mukulin gue dan gue punya robot yang kasar sekale MAYUMI aha
11. Muhammad Zaky
      gendut , ngeselin , baik , care , dannnnnnnnnnnnnnnn always make me angry  , now
12, Mifta Meliriani
     biasa di panggil mita , punya tompel , baik , dan rada comeeeeeel, bacot -_-
13. Niken Puji Astuti
     putih , biasa dipanggil china wkowkwo , rada baik , dannn rada ngeselin huek
14. Pranuju Laksono Anwar
    ini diaa rajanya item , ngeselin , peliittseeeekalee , dan jahat ama gue now
15. Riri Hadiarti
     ini diaaaa , bacot ,  cempreng , baik ,suaranya bagus ,  rada ngeselin -___-
16.Rahmanda Fikli
      gendut , sok jagoan , ngeselin now
17.Rizky Bawazir
    kurus bgt, suka dibantingin ama anak laki , ngeselin , now
18. Siti Halimah Nurul Ramadhan
      tinggi , baik , bisa diajakin curhat , dannnnnnn rada ngeselin -_- wowko
19. Daiva Nabil Prasesco
      ini diaaaa , item , ngeselin , baik , daaan RADA RIBET
20. Dzulhieda Yusrania Kusuma Putri
      rada bacot , rada ngeselin , baik , pinter
21 , Nada Eprilia
       wkwokwowkowkow menceritakan diri sendiri -_-
22 , Raden Ayu Mayumi Sara Candrawardhani
      iini diaa , bff gue , pinter , aneh , rada ngeselin daan bacot wkowko
23. Abel Edgar
      bacot , ngeselin udah -_-
24 . Guntur Majobing Silalahi
       ribeeet , demen ngatain gue , baik zzzzzzzzz -,-, SUKA SAMA MAYUMI AHAHA
25 .Iken Amory
     tinggi , demen ngelawak -_- zz , daan ngeselin udah -,-

26. Muhammad Irsyad Ardhi
    ini diaaa ngeselin , ribet , resek , suka ama rumaisha , dan baik ama gue now z -,-

27 . Syamir Jammal
         biasa dikatain arab , ngeselinm , stupid , -_____- , daaann resek udah -,-

Ranking Semester 1 ( kelas 6 )



1.Ida Ayu Sindy Sanjiwany 
2.Riri Hadiarti
3.Camila Noeraziza
4.Dzulhieda Yusrania Kusuma Putri
5.Raden Ayu Mayumi Sara Candhrawardani

6.Hizba Silmi Nabila
7. Muhammad Irsyad Ardhi
8.Nada Eprilia
9. Daiva Nabil Prasesco
10. Agya Maulida

Kelas 5A (waktu jaman gue)


1.Ida Ayu Sindy Sanjiwany 
2.Riri Hadiarti
3. Divaa Priliana
4.Dzulhieda yusrania kusuma putri 
5.Mayumi Sara
6.Muhammad Irsyad Ardhi
7.Nada Eprilia
8.Daiva Nabil Prasesco
9.lalala ga tau siapa -,-
10, lalala juga ga tau -__-


guysssss gue udah capek plus pegel  ngetik ginian udah dluu yeyyy kapankapan gue ceritain lagi wkowko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo , comment this my blog yeah

Peraturan™ Blog ini

Hey guys !


hmm disini juga ada peraturannya jangan salah yaa .


1.Menggunakan application youtube
-Jangan Menonton yang tidaktidak di web ini
-Jangan mengadaada

2.Menggunakan application twitter
- Jangan mengtwitter bersama saya dengan
yang anehaneh
- Jangan pernah mencoba untuk berkata yang
tidaktidak


3.Menggunakan Ebuddy
- hmm jangan yangg anehaneh lah

4.Menggunakan yahoo messenger

-Jangan pernah chat bersama saya dengan
NICKNAME PALSU
-Jangan mengirim chat yang anehaneh atau
berkatakata kasar sebab chatitu akan dilihat
semua orang yang mengview blog ini
-Jangan Pernah mengakungaku sebagai artis atau Atau orangorang terkenal atau sebagaian lainnya

Mohon Perhatiannya jika ingin menggunakan applicaton yang ada di blog ini


Ebuddy !!!!!!!!!!!!!!!